AdSense Google

hashtag cinta fitri

27 juli 2010
  Siang ini gue gak sengaja twitteran dengan mencari hashtag cinta fitri. Well, memang banyak yang tidak suka pada cinta fitri, namun banyak juga yang suka dengan cinta fitri. Sebenarnya yang buat aku nulis hari ini ya karena kejadian ini, pencarian hashtag cinta fitri. Ada postingan orang, isinya lucu banget, tapi inspiratif menurut gue.
  Dia menuliskan kata bahwa anak pertamanya diberi nama Farrel karena saking ngefans sama cinta fitri. Ya, kalian pasti bisa baca pikiran gue. Farrel itu nama yang keren, Raffa juga. Cuma kalau fitri terdengar nama  yang agak umum.
  Karena sudah menyinggung cinta fitri. Sedikit cerita tentang cinta fitri deh, secara gue kan baru saja liat trailer untuk season 6. Tipe gore, buat penasaran. Sedikit remembral untuk last episode, yaitu episode 777.
  Farel diculik oleh om botak. Rencana ini tidak diketahui fitri, Fitri sendiri bingung, dan akhirnya percaya dengan Mischa. Mischa yang sebenarnya tidak tau Farel dibawa kemana, membawa Fitri ke tempat persembunyian om botak. Namun ternyata Mischa sendiri sudah membuat rencana untuk membersihkan namanya di depan keluarga Hutama.
  Sayangnya, rencananya tidak berjalan sempurna. Oma mengikuti mereka dari belakang, dan Fitri akhirnya selamat. Oh iya, Mischa sekaligus mencoba mencelakai Fitri, demi mendapatkan Farel seutuhnya. Saat itu, Om botak tidak mengetahui rencana Mischa. Jadi, dia menghubungi Mischa untuk memberi tau kemana dia pergi membawa Farel.
  Ketika Oma mengikuti Mischa dan Fitri, Oma menelepon polisi. Jadi, seluruh yang ada di sana langsung pergi ke sekolah yang ada di ujung jalan. Sementara Lia baru sadar dari pingsannya waktu tau bahwa Farel hilang, ia mendapatkan telepon dari Fitri, mengatakan di mana Farel dibawa oleh Handoko. Lia langsung saja pergi menyusul.
  Disinilah semuanya terungkap, menjadi titik klimaks. Farel yang sudah sadar dari pingsannya, berusaha untuk tetap terlihat pingsan. Sampai di suatu ruangan, yang hanya ada dia dan Handoko, dia berusaha membebaskan diri dari ikatan. Beberapa kali ia berhasil menjatuhkan Handoko, namun karena dia baru sembuh dari kecelakaan yang didalangi oleh Handoko, dia tidak begitu kuat untuk membungkam Handoko. Farel kabur, dan Lia yang sampai di sana memanggil-manggil nama Farel.
  Handoko mendengarnya, berusaha untuk mengejar Farel diam-diam, Farel sudah tiba di luar, dan di sana ada Fitri, Oma, Mischa, Bulik, dan Raffa. Tiba-tiba Handoko datang dari dalam gedung dan memanggil nama Farel, mendengar itu Lia langsung kaget dan mencoba menghalagi Handoko, terjadi pesetruan, dan Handoko berkesempatan menghajar Farel, namun ternyata tidak kena, yang terkena tombak itu adalah Mischa.

0 komentar:

Posting Komentar

AdSense

frontpage hit counter

Masukkan Code ini K1-DCYDYB-5
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

cBox

Pengikut