AdSense Google

~~lagi-lagi~~

sebenarnya aku tadi mau nulis cerita. cuma, gara-gara ngebuka facebook, aku jadi melakukan sesuatu yang bisa dibilang "WOW"
Yah, aku baru saja melihat home fb yang dipenuhi dengan makhluk yang bernama dirahasiakan. wall-to-wall dia dengan teman-temannya sih. Cuma, yah aku cuma bisa bilang, so far, setiap cewe harus mengakui kalau dia memang dewa. haha, bayangin aja. Lulus SIMAK UI, FK! Nomor 1 di Universitas Indonesia. Mungkin kalau cowo masih bisa menganggap dia itu bukan apa-apa, tapi ini, memang kenyataannya dia luar biasa. Bukan anak kutu buku, bukan anak yang rajin seperti teman-teman sekolah aku. Dia hanya anak biasa, nakal juga, cuma itu memang gift yang diberi oleh sang pencipta. Karena, dia pintar bukan karena rajin, tapi karena pemberian. Well, aku cuma mau bilang, siapa yang dapetin dia nantinya, akan sangat beruntung. Well, itu aja. Spending time with singing, :D

0 komentar:

Posting Komentar

AdSense

frontpage hit counter

Masukkan Code ini K1-DCYDYB-5
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

cBox

Pengikut