AdSense Google

Farewell Party goes to end.

Hari selasa, tanggal 27 April 2010.
Seluruh anak phytagoras mengadakan perpisahan kelas. Setelah pengumuman kelulusan Ujian Nasional 2010, kita merencanakan hal itu, lagi pula tidak ada waktu bimbel, soalnya banyak juga anak daerah yang belom balik, jadi kita manfaatkan waktu itu sebaiknya.

Kita pergi naik bus, tapi tidak semuanya. Ada beberapa yang ga ikutan, tapi ada juga beberapa yang nyusul ke sana menggunakan kendaraan masing-masing.
Well, kami memang senang di sana. Cuma ada beberapa hal yang tidak mengasikkan, ada yang putus, dan sampai sekarang aku gak tau kenapa mereka bisa putus.
Walaupun, jika mereka menyadarinya, aku sedang menjadi penguntit. Ya, cuma berusaha ambil foto-foto dia. Ada 2 objek, satu cewe, satu cowo juga. Yang cewe itu bukan karena aku suka sama dia, itu karena seseorang yang aku kenal suka sama dia. dan kebetulan dia cantik juga. Selama tiga tahun aku sekelas sama dia, dia ga pernah terlihat cantik seperti itu, well, mungkin pernah, tapi aku ga sadar.
Satu lagi, ya mungkin karena aku tertarik dengan dia ya... Aku harap mereka ga tau siapa itu.

Well, out of that. Setelah having fun, dan sama sekali aku tidak having fun, ya cuma foto-foto aja. Aku ingin tetap mengingat mereka, mengenal mereka sebagai teman terindah. Mungkin aku pernah cerita bahwa aku sendiri merasa tidak "dianggap" di kelas. Tapi, jika sudah seperti ini, aku tidak melihat itu lagi. Aku melihat kebahagiaan. Tapi, inilah hidup. Mereka tidak lagi akan berada di sisiku setiap hari bak sekolah kemarin. Namun itu juga yang membuat aku muak sama mereka sekolah! Keterbelakangan aku yang tidak bisa bermanis mulut, bahkan sama guru sekalipun. Aku menganggap mereka itu "jahat" karena aku tidak pernah bisa sama dengan mereka. Tapi, inilah aku, bisa bertahan sampai sekarang.

Mumpung farewell nih. Aku jadi ingat waktu main truth or dare dengan yang lain. Ada yang nanya sama aku, "APA AKU MASIH SAYANG SAMA MANTAN AKU?"
well, aku bilang gak. Gak ada rasa sama sekali, tapi dia bilang aku bohong. Dia sok psikolog, tapi benar, aku gak ada perasaan sayang, suka, apa lagi CINTA.
Tapi yang mungkin aku agak "iri" bukan "cemburu" ya! haha.
Dan di situ, yang bertanya sama aku mengungkapkan rahasianya. Ternyata dia GAY, haha! Bukan ding, pokoknya rahasia. (*yang baca jangan anggap serius)
--sampai sini dulu ya--

ntar aku update lagi. :D

0 komentar:

Posting Komentar

AdSense

frontpage hit counter

Masukkan Code ini K1-DCYDYB-5
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

cBox

Pengikut