AdSense Google

CINTA FITRI...

Mungkin temen sebaya aku, langsung memandang aku "ALAY" or so what ever they thought about, just, for your information, this scene was SO WOW.
Ini sedikit cuplikan dari wikipedia.


Cinta Fitri adalah salah satu Sinetron yang diproduksi oleh MD Entertainment dan ditayangkan oleh SCTV. Lagu tema yang diambil berjudulCinta Kita yang dipopulerkan oleh Shireen Sungkar Feat. Teuku Wisnu. Sejauh ini, Cinta Fitri berhasil menjadi sinetron Indonesia yang menduduki terlama tayang di televisi, dengan 5 season (season 5 masih berlanjut) dan 634 episode (hingga season 4).
Mulai 1 Mei 2009, SCTV menayangkan kembali Cinta Fitri Season 3 (rerun) setiap hari mulai pukul 10.00 WIB selama 2 jam penuh, namun baru berjalan lebih kurang 1-2 minggu, acara ini dihentikan.
Cinta Fitri Season 4 (disebut juga season Ramadhan) semula direncanakan untuk tayang mulai tanggal 9 Juli 2009, namun karena salah satu pemeran utama, Dinda Kanyadewi, mengalami kecelakaan, season terbaru ini diundur selama 2 minggu dan mulai tayang pada tanggal20 Juli 2009 pukul 20.00 WIB.
Dan Cinta Fitri Season 5 yang mulai ditayangkan pada 11 Januari 2010 pukul 20.30 WIB sudah dinanti-nantikan kedatangannya oleh hampir seluruh masyarakat Indonesia untuk mengungkapkan bagaimana akhir dari sinetron favorit mantan presiden Republik Indonesia B.J. Habibie.
Cinta Fitri sempat menjadi sinetron dengan rating tertinggi. Di tahun 2007, Cinta Fitri memegang rating tertinggi kedua setelah sinetron Intan. Di tahun 2008, Cinta Fitri season 2 mendapatkan peringkat dua, setelah Upik Abu dan Laura, mendapat film amerika peringkat kedua setelahMamma Mia! dan High School Musical 3, dan memperoleh SCTV Awards 2008 pada kategori Program Ngetop. [1] [2] Di tahun 2009, Cinta Fitri season 3 merupakan sinetron dengan rating tertinggi dan bahkan mendapatkan dua penghargaan dari SCTV Awards 2009: sebagai Program Ngetop dan Drama Seri Terfavorit. [1] [2]. Di tahun 2010, Cinta Fitri mendapatkan penghargaan sebagai Drama Seri Terfavorit Panasonic Gobel Awards 2010.

Ini Pemeran-Pemerannya

Pemeran Utama

Pemeran Pendukung


Pemeran Season 1 - 5


Well, mungkin ada yang tau kalau CF ini sampai 5 Season, mungkin lebih, dan ada juga yang tidak mengetahuinya, dan untuk mengingatkan kita kembali, aku buat deh sinopsis ceritanya, masih di sumber yang sama, wikipedia.org

SEASON 1 a.k.a Cinta Fitri


Fitri adalah sosok yang lugu, norak, ceria, sekaligus baik hati.Nama lengkapnya Fitri Rahayu.Gadis berusia 19 tahun ini tidak pernah berprasangka buruk terhadap orang lain. Fitri berasal dari Desa Wonogiri, dan tinggal bersama bibinya. Maklum, kedua orang tua Fitri telah lama meninggal dunia.
Menjelang hari pernikahannya, Fitri datang ke Jakarta untuk bertemu dengan keluarga Firman, calon suaminya. Tragis, pernikahan yang telah lama diimpikan, berubah menjadi kisah pilu. Firman dipanggil untuk selama-lamanya oleh Sang Pencipta. Ibu Firman, bu Asih menganggap Fitri sebagai pembawa sial, dan mulai menghalangi cinta Fitri dengan Aldo.
Seusai menghadiri pemakaman, Fitri berpamitan kepada keluarga Firman untuk pulang ke kampung. Tak seorang pun mengetahui kalau Fitri sesungguhnya berniat tinggal di Jakarta untuk meraih impiannya. Gadis itu juga tidak ingin membuat bibinya kecewa. Nahas, sewaktu berada di terminal bis, Fitri kecopetan sehingga seluruh uangnya ludes.
Akhirnya dengan modal nekat, Fitri mencoba bekerja di sebuah warung soto milik Maya, anak Pak Hutama. Maya yang berasal dari keluarga kaya itu, diusir oleh keluarganya karena menikah dengan Bram, pemuda miskin dan oportunis.
Di lain pihak, orang tua Moza menjodohkan anak mereka dengan Farrel. Padahal, cinta Farrel telah terkubur bersama Mischa, gadis yang pergi meninggalkannya demi menyelesaikan studi di luar negeri.
Fitri pun akhirnya kerja di kantornya Farrel sebagai cleaning service.
Sementara itu, Moza selalu mengganggu hubungan Farrel dan Fitri. Farrel sendiri tidak pernah peduli, ketika Hutama mengancamnya untuk memilih Fitri atau warisan perusahaan. Bu Liknya pun tidak setuju karena Bu Lia pernah melempar uang ke muka Bu Liknya. Keadaan bahkan makin runyam ketika Farrel yang akhirnya berhasil mengatasi Moza, harus menghadapi cobaan yang datang menghadang. Mischa datang kembali, dan mengusik cintanya. Dia bilang kalau Nadine, anaknya adalah anak Farrel.
Pada akhirnya, Pak Hutama merestui pernikahan Farrel dan Fitri, meskipun ibu dari Lia, istri Pak Hutama, tidak setuju. Namun sebelum hari pernikahan, Fitri pulang kampung ke desanya untuk bertemu Bu Liknya. Akan tetapi, di jembatan menuju ke rumahnya, ia terjatuh.

SEASON 2

Fitri berhasil diselamatkan oleh orang-orang di sekitar sana. Farrel sekeluarga juga segera melihat Fitri ke sana. Setelah Fitri sadar, Farrel dan Fitri menikah. Bagaimanapun juga, banyak konflik yang Fitri hadapi selama berumah tangga dengan Farrel.Konflik antara Fitri dan Bu Lia, yang dipanas-panasi Oma, juga karena Bu Lia yang takut posisinya yang tergantikan oleh Fitri. Bu Lia bahkan membuat peraturan-peraturan untuk Fitri yang tidak boleh diketahui oleh siapapun.
Konflik Aldo dengan Kayla pun makin memanas. Kayla merasa Aldo terlalu sibuk dengan urusan pekerjaannya, dan juga lebih mengurus orang tua Aldo dan Norman. Kayla iri mendengar cerita temannya yang dimanja oleh suaminya. Kayla pun akhirnya selingkuh.
Tak lama akhirnya perselingkuhan Kayla ketahuan, karena diikuti oleh Fitri. Kayla akhirnya kabur dari rumah. Bu Lia yang sedih, langsung menyalahi Fitri, karena menurutnya Fitri lah yang menyebabkan anaknya pergi, Bu Lia sampai menyumpahi Fitri, kalau kelak anaknya akan meninggalkannya.
Tak lama akhirnya mereka berbaikan, saat Fitri ingin membeli makanan, ia melihat Mischa sedang mengemis di jalanan. Fitri langsung menemuinya. Ternyata Mischa sedang dalam keadaan sekarat.
Mischa pun berobat dengan dibiayai Fitri. Akhirnya keluarga Hutama pun tahu, dan tidak setuju dengan tindakan Fitri. Tapi akhirnya mereka pun setuju. Ternyata masih banyak konflik yang menunggu.
Konflik Fitri diusir dari rumah, karena difitnah oleh Devon yang ingin mencium Fitri, tapi ditampar oleh Fitri, sejak saat itu Devon menjadi dendam kepada Fitri dan akhirnya ia berniat menghancurkan hubungan rumah tangga Fitri dengan Farrel
Ia membayar orang untuk membuat seakan-akan Fitri selingkuh dan membuatnya diusir dari rumah. Tak lama kemudian Fitri hamil, akhirnya Fitri dan Aldo bekerja sama untuk mengungkap kebenaran.
Dan akhirnya setelah kebenaran terungkap, keluarga Farrel dan Farrel meminta maaf kepada Fitri dan Bulik, tetapi karena Bulik Fitri sudah terlanjur marah karena sudah dihina. Bulik pun membawa Fitri pulang ke Wonogiri. Farrel pun akhirnya ikut pergi ke Wonogiri untuk membawa Fitri kembali ke rumahnya. Dimulailah konflik dengan Mischa.
Selama Fitri diusir dari rumah Hutama, Mischa semakin dekat dengan Farrel, karena Farrel menganggapnya sebagai teman curhat. Dan ternyata Mischa ditiduri oleh Farrel dalam keadaan mabuk. Fitri yang mengetahuinya syok, karena orang yang dicintainya ternyata selingkuh, walaupun Farrel dalam keadaan mabuk.
Lambat laun Fitri akhirnya dapat memaafkan Farrel, tetapi Fitri belum bisa memaafkan Mischa yang ditolongnya dengan ikhlas dari jalanan, ternyata telah tidur dengan suaminya. Farrel pun mengatakan kata yang menyakitkan kepada Mischa bahwa kehadiran Mischa hanya membawa masalah bagi Fitri.
Lalu, Fitri pun keguguran. Dia juga divonis susah hamil. Dan ternyata yang hamil kemudian adalah Mischa. Fitri yang sudah trauma pun sangat mengharapkan anaknya Mischa.
Keluarga Farrel yang mulai menyayangi Fitri pun menjadi membenci Firi dan Farrel semenjak Kayla kembali, dan memperebutkan hak asuh Finza, diamana Fitri dan Farrel membela Aldo. Mischa yang mencari kesempatan, membela Bu Lia agar disayang keluarga Hutama.
Lambat laun, dengan dukungan Farrel, Fitri mulai berani melawan Keluarga Hutama dan memperjuangkan haknya. Fitri pun mulai berani melawan Mischa yang dianggapnya selalu cari muka dan mau menggantikan posisi Fitri di Keluarga Hutama.
Makin lama, Bu Lia dan Oma menjadi sayang pada Mischa yang selalu membela mereka. Bu Lia dan Oma selalu memperlakukan seolah Mischa lah menantunya. Keluarga Hutama pun berniat mendekatkan Mischa pada Farrel.
Mischa pun kemudian berniat merebut Farrel dari Fitri. Mischa pun selalu mencari kesempatan di keluarganya Farrel. Bram pun bekerja sama dengan Mischa karena ingin mendapatkan harta keluarga Hutama.
Tak lama kemudian, kandungan Mischa digugurkan karena tidak berkembang, ternyata dia hamil anggur, lalu untuk mengelabui seluruh keluarga, Mischa membuat perut palsu dari karet. Fitri mengetahui hal ini karena ia menemukan kwitansi pengguguran kandungan Mischa. Fitri menantang Mischa perang terbuka memperebutkan Farrel dengan Mischa yang mengira Farrel masih mencintai dirinya. Bram pun kemudian tahu karena perutnya kempes karena Mischa kehujanan.
Tak lama kemudian Oma pun tahu, tapi sayangnya Omanya terpeleset ketika menelepon Fitri dan mengalami stroke sehingga tidak bisa mengaku langsung. Fitri dan Farrel diusir dari rumah keluarga lantaran dikira penyebab omanya stroke. Fitri dan Farrel pun tinggal di kontrakan mereka dulu.
Berbagai rencana dilakukan Mischa untuk membunuh Oma agar rahasianya tidak ketahuan. Sampai ketika Omanya sembuh, Oma dan Fitri ingin agar si pelaku yang membokar sendiri aibnya.
Fitri dengan Mischa pun "berperang". Kebohongan Mischa pun makin menjadi-jadi, bahwa anak yang dikandungnya itu anak kembar. Fitri pun tak kalah, ia juga pura-pura hamil.
Fitri yang sibuk menjegal Mischa, setelah sekian lama menanti ingin hamil, akhirnya hamil juga. Namun di saat seperti inilah Farrel dibawa ke kantor polisi karena dituduh membunuh Bram.

SEASON 3 -- SEASON paling SENSASIONAL *menurut aku*
Di season ini, Bram yang tadinya dikira sudah meninggal oleh semua orang, akhirnya kembali lagi menampakkan diri. Bram bekerja sama dengan Misca untuk menghancurkan keluarga Hutama. Namun segala usaha mereka sia-sia karena Fitri selalu berhasil menggagalkan rencana busuk mereka, dengan bantuan oma juga yang selalu mengerjai Mischa.
Berbagai rencana dilakukan Mischa untuk menggugurkan kandungan Fitri, tapi rencana Mischa selalu gagal. Mischa dan Bram bekerja sama untuk membuat Maya membenci Farrel yang selalu menang darinya. Mischa pura-pura keguguran untuk mengakhiri sandiwara pura pura hamilnya. Dia membuat rencana sehingga Farrel dan Mischa kecelakaan dan akhirnya Mischa keguguran.
Mischa akhirnya diusir karena ketahuan mencuri hadiah yang diberikan Farrel ke Fitri. Fitri pun kembali ke rumah keluarga. Agar Mischa kembali ke keluarga Hutama, akhirnya dia menyuruh orang lain untuk mengaku sebagai anak dari Pak Hutama.
Sebelumnya, Mischa meminta Dinita, istri dari Jaya, mantan sopir keluarga Hutama, untuk mengaku bahwa Farrel ditukar dengan anaknya yang bernama Faiz. Bahkan untuk menutupi kejahatannya, Mischa menukar rambut Faiz dengan rambut Farrel (rambut adalah sebagai alat tes DNA), sehingga yang diambil rambut Farrel. Pak Hutama, Bu Lia, dan Oma yang melihat hasil tes DNA kaget dan terharu.
Akhirnya Faiz masuk ke keluarga Hutama dan di keluarganya, Pak Hutama dan Bu Lia berbeda pendapat, Pak Hutama memihak Faiz, sedangkan Bu Lia memihak Farrel. Dan kejahatan Mischa yang pura-pura hamil dan membuat perut palsu pun ketahuan.
Pak Hutama akhirnya membongkar misteri keluarga ini, dan Farrel kemudian mulai mengubah sikapnya. Farrel berusaha berbuat keji sehingga dibenci orang tuanya. Akhirnya Farrel keluar dari rumah. Mischa pun menikah dengan Faiz.
Setelah itu, Pak Hutama ternyata berhasil mengetahui kebohongan Mischa selama ini.Pak hutama juga tahu kalau Fais bukan anak kandungnya.Sakit jantung Pak Hutama kambuh. Saat hendak mengmbil obat, Mischa mengambilnya. Mischa dan Fais pergi tanpa bertanggung jawab. Farel datang dan menemui Papinya sudah tergeletak di bawah lantai. Pak Hutama memberi amanah kepada Farrel yaitu menjaga Mami. Farel langsung menelpon Bu Lia untuk datang kekantor. Bu Lia marah besar pada Farel yang dikira sudah membunuh Pak Hutama. Akhirnya, Pak Hutama meninggal dunia
Selanjutnya, surat harta warisan dibacakan. Seluruh harta warisan jatuh ke tangan Farrel. Semua kaget. Bagaimanapun juga, Farrel mengikuti amanat dari surat tersebut dan terus menjaga keluarga.
Sementara itu, Moza mendapat teror dari Tristan yang kembali lagi. Aldo tidak hanya diam saja. Akhirnya Aldo berhasil, namun Tristan yang licik memukul Aldo sampai pingsan. Di sisi lain, Norman yang sudah berubah ingin kuliah. Ia meminta uang dari Aldo, membawanya, tapi diambil orang. Saat mau mengejar, Norman tertabrak motor.
Kembali ke keluarga Hutama, Fitri yang sudah mau melahirkan disiksa oleh Mischa dan dikurung di kamar mandi. Farrel yang mengetahuinya segera menolong Fitri dan menyiksa Mischa. Di sisi lain, Faiz semakin menjadi-jadi. Ia semakin gila harta. Bu Lia semakin terbuka mata hatinya untuk menerima Farrel sebagai anaknya.
Fitri segera dibawa ke rumah sakit bersama Farrel. Bu Lia dan Oma yang tahu dari warga setempat juga ke sana. Bu Lik-nya Fitri yang dari Wonogiri juga segera ke sana. Fitri pun segera dibawa ke ruang persalinan, dan Farrel, Bu Lia, Oma, dan Bu Lik, semua berdoa untuk keselamatannya.

SEASON 4 atau Season Ramadhan --Raffa Hilang--
Bayi Farrel dan Fitri lahir dengan selamat dan diberi nama oleh Bu Lia, "Raffa Emeraldy Hutama." Kini Farrel dan Fitri tinggal di rumah keluarga, meskipun ada tekanan dari Maya, Bram, Faiz, dan Mischa.
Sementara itu, teror dari Tristan ke Moza berhasil diatasi oleh Aldo dan Fitri, meskipun Fitri kemudian terus diteror oleh Tristan. Akhirnya Tristan ditangkap oleh polisi dan dijebloskan ke penjara setelah berusaha membunuh Fitri di rumah Hutama.
Kembali ke Farrel, karena ia telah kembali ke keluarga, maka Bu Lia kembali memercayakan Retro kepadanya, dan Faiz bekerja di bawahnya. Farrel terus berusaha mendidik Faiz.
Di sisi lain, Bram telah berhasil mengambil rekaman CCTV pembunuhan Pak Hutama, yang menunjukkan bahwa Faiz dan Mischalah yang membunuh Pak Hutama. Bram menyimpan rekaman itu di safety boxnya. Akan tetapi, Maya yang melihat dan curiga lalu memberanikan diri untuk membuka safety box itu. Intinya, Maya mengetahui kejadian pembunuhan Pak Hutama yang sebenarnya dan menuduh bahwa Bram terlibat.
Maya segera menelepon Farrel dan berlari terus ke jalan menjauhi Bram namun kemudian ditabrak lari oleh sebuah mobil. Maya mengalami pendarahan yang hebat di kepalanya, dan memengaruhi otaknya. Maya tidak dapat merespon, melihat, serta menggerakkan tangan dan kaki. Atas usulan Fitri, Maya diterapi. Tak lama kemudian, Faiz yang sudah terjepit lalu mengakui perbuatannya membunuh Pak Hutama. Hal ini membuat Bu Lia tidak mau mengakui keberadaan Faiz lagi. Faiz dan Mischa diusir dari rumah.
Setelah Maya sembuh, Maya tidak mengingat isi rekaman CCTV itu. Melihat Faiz dan Mischa terusir, Maya merasa iba dan menyuruh mereka kembali. Farrel dan Fitri berusaha menjelaskan kenyataannya, namun takut jika Maya nantinya syok. Di sisi lain, Bram yang masih merasa bersalah dengan keluarga lalu menyatakan diri bahwa ia juga berperan dalam pembunuhan Pak Hutama. Ia yang menyimpan rekaman CCTV itu yang berarti menyelamatkan Faiz dan Mischa. Pengakuan Bram itu membuat Maya kembali mengingat semua yang dialaminya. Bram kemudian pergi dari rumah.
Sementara itu, Mischa dan Faiz berusaha menarik perhatian Bu Lia supaya ia bisa diterima kembali di keluarga Hutama dengan segala cara yang ada, namun sayangnya, Bu Lia tetap membenci Faiz dan Mischa.
Suatu hari ketika Fitri melihat Faiz dan Mischa berada di rumah sakit, Fitri mendengar ucapan mereka, bahwa mereka masih menyembunyikan suatu rahasia yang sangat besar. Maka dari itu, Fitri, bekerja sama dengan Pak Hartawan, melakukan penyelidikan. Mischa yang mengetahui hal ini kemudian membayar Bu Doli, seorang PSK,untuk mengaku bahwa ia pernah menitipkan anaknya pada Dinita, sehingga rahasia besar yang ditemukan Fitri bukanlah mengenai Faiz bukan anak kandung Hutama, melainkan mengenai "Ibu kandung Farrel" masih hidup.
Bu Doli pun akhirnya memasuki keluarga Hutama dan Fitri dan Oma curiga dengan kelakuannya. Akhirnya Fitri berhasil mengambil sampel darah Bu Doli, dan terbukti bahwa Bu Doli bukan ibu kandungnya Farrel. Sayang, Bu Doli sudah kabur. Farrel, Fitri, Oma, dan Bu Lia melabrak Mischa dan Faiz, karena menyangka bahwa merekalah dalang dari semua ini. Tapi ternyata mereka tidak mendapatkan apa-apa. Sampai mereka pulang, Fitri mendapati Bu Lik, Bibi, dan Maya tergeletak pingsan di dapur, Fitri berteriak. Lia, Oma, dan Farrel pun datang ke dapur, sampai semuanya sadar, bibi pun berkata bahwa Raffa telah hilang. Segera saja, Fitri dan Farrel, dengan bantuan Pak Hartawan, mencari Raffa.
Semua keluarga sangat sedih dengan hilangnya Raffa. Pikiran Farrel hanya tertuju pada satu arah. Yaitu Mischa. Mischa dan Faiz tak mau mengaku, sampai Bram dan Farrel bekerja sama untuk menjebak Mischa. Tapi ternyata yang menculiknya adalah Bu Doli. Mischa yang kemudian mengetahui hal ini lalu membuat perjanjian dengan Bu Doli untuk menukar Raffa dengan uang, tapi sayangnya, di tempat yang dijanjikan, Bu Doli meninggal dan Raffa tidak diketahui keberadannya.
Raffa yang tertidur di jalanan diambil oleh dua anak, Sari dan Surya. Raffa akan dijual oleh keluarga mereka, namun mereka tidak gila harta dan membawa kabur Raffa untuk kemudian mengembalikannya. Di sisi lain, Fitri dan Farrel pun masih dengan giat mencari Raffa. Namun Mischa mendapatkan Raffa terlebih dahulu dan menyekap Sari dan Surya. Faiz merasa iba karena sebentar lagi dia akan punya anak. Akhirnya Faiz bertujuan mengembalikan Raffa ke Farrel dan Fitri. Namun saat Faiz menggendong Raffa dan menyeberang jalan, ia ditabrak oleh mobil Farrel yang sedang mencari Raffa.
Inti cerita, Raffa berhasil ditemukan. Akan tetapi Mischa terus berbuat keji terhadap keluarga Hutama. Ia mengadu domba Bram dan Maya dengan mengatakan bahwa Maya berhubungan dengan Pak Hartawan. Bram tidak terima dan akhirnya keluar dari rumah. Ia juga mengadu domba Maya dan Farrel. Sementara itu, Dinita kembali hadir. Ia berkenalan dengan Maya ketika menolong Alif yang jatuh sakit. Dinita menyamar sebagai Sandra. Namun, Fitri merasa curiga dengan Maya dan Sandra (Dinita) yang berhubungan dekat. Intinya, Fitri mengetahui bahwa Dinita bersekongkol dengan Mischa.
Karena hampir diketahui keluarga Hutama, Mischa menyuruh Dinita untuk pergi jauh-jauh dari Jakarta, yaitu ke Jogja. Sayangnya, Bu Lia mendapat undangan pernikahan di Jogja dan kebetulan, Dinita juga menghadiri pernikahan itu. Bu Lia melihat Dinita dan sangat marah dengannya, lalu memintanya mengaku tentang semuanya. Bu Lia akhirnya mengetahui bahwa Farrel ialah anak kandungnya. Namun di tempat kejadian terjadi gempa bumi dan Bu Lia harus berjuang untuk hidup dan memberi tahu semuanya ke Farrel.

SEASON 5
Season 5 dibuka dengan kisah Lia yang terjebak dalam reruntuhan hotel setelah gempa hebat melanda Yogyakarta. Kejadian naas itu bertepatan dengan terbongkarnya rahasia bahwa Faiz bukan anak kandungnya. Lia dalam keadaan terluka parah, antara hidup atau mati. Mischa dan Faiz yang ketakutan memanfaatkan situasi kacau tersebut untuk melarikan diri.
Farrel gelisah luar biasa begitu Lia selesai bicara dan menutup telepon dari seberang sana. Suatu perasaan tidak nyaman menyergap hatinya. Dan itu benar, karena tak lama setelah itu Farrel mendapat kabar Yogyakarta dilanda gempa. Farrel jadi cemas dan panik. Apalagi ibunya tidak dapat dihubungi. Ia secepat kilat memutuskan berangkat ke Yogyakarta. Firasatnya mengatakan Lia dalam keadaan bahaya, butuh pertolongan.
Oma sampai syok dan dibawa ke rumah sakit begitu mendengar kabar Yogyakarta dilanda gempa dan Lia terjebak dalam bencana nasional itu. Seluruh keluarga menangis dan terus berdoa untuk keselamatan Lia dan Oma.
Sementara itu, Mischa terus berusaha mencari tahu, memastikan keadaan Lia. Dia berharap Lia meninggal. Meskipun Faiz sudah meminta, bahkan memaksanya untuk kabur, Mischa bersikukuh tak akan meninggalkan Yogyakarta sebelum betul-betul yakin Lia memang sudah meninggal.
Farrel tiba di Yogyakarta, dan dengan susah payah akhirnya ia menemukan jenazah yang mirip Lia. Tepat pada saat itu, Faiz melihatnya dan mengira bahwa jenazah yang dilihat Farrel adalah jenazah Lia. Faiz pun buru-buru memberitahu Mischa. Mischa girang bukan main dan akhirnya setuju untuk pulang ke Jakarta.
Mischa dan Faiz ternyata salah. Jenazah itu bukan Lia. Allah Maha Besar. Lia ternyata masih hidup, bertahan di tengah puing-puing hotel. Farrel pun akhirnya berhasil menyelamatkan Lia. Namun Faiz dan Mischa yang tidak menyadari kekeliruan ini, terkejut melihat Farrel berhasil membawa Lia pulang dalam kondisi tidak sadarkan diri.
Sesampainya di Jakarta, kondisi Lia menurun dan berubah koma. Kenyataan Mischa berbohong soal Faiz yang harusnya diungkapkan malah tidak terjadi. Mischa tidak berdiam diri. Ia berusaha menghabisi Lia di rumah sakit. Saat usaha Mischa hampir berhasil, tiba-tiba Lia sadar dari komanya. Mischa amat sangat ketakutan dan mencoba kabur, tapi ia malah tertangkap.
Amarah Farrel meledak mendengar cerita dari Lia. Mischa dan Faiz akhirnya ditangkap polisi. Sidang dilakukan, Mischa dan Faiz didakwa dalam kasus penipuan, percobaan pembunuhan, dan pembunuhan berencana.
Setelah Mischa dan Faiz ditangkap, kebahagiaan menyelimuti keluarga Hutama, sayangnya Rumah Tangga Bram dan Maya makin terpuruk. Tetapi, Handoko, kakak Hutama muncul dan berniat merusak kebahagiaan Keluarga Hutama. Lia dan Hutama sangat membenci Handoko, karena dia pernah menjebak Hutama dengan Asifa, sekretarisnya seolah berselingkuh. Sejak itu Handoko tidak dianggap sebagai keluarga lagi.
Mischa melahirkan anaknya di penjara, dan kemudian dirawat oleh Keluarga Hutama. Hutama ternyata pernah menitpkan DVD ke Fitri melalui bank, setelah dilihat, ternyata Asifa punya anak dari Hutama. Hutama memohon agar Fitri mencari anak itu. Handoko juga melihat DVD itu. Asifa ternyata berada di Jakarta. Handoko mencaritahu tentang anak itu dengan bertanya pada Asifa.
Setelah diselidiki ternyata anak Asifa dan Hutama adalah Faiz. Handoko memberitahu Asifa dan Asifa pun berniat untuk membantu anaknya, Faiz untuk keluar dari penjara. Faiz dan Mischa keluar dari penjara. Faiz membenci Mischa setelah tahu kalau ternyata ia telah membunuh ayah kandungnya sendiri.
Mischa masih tetap mau menghancurkan kebahagiaan Keluarga Hutama dan bekerjasama dengan Handoko. Tetpi Faiz dan Asifa tidak menghiraukannya. Faiz mulai bertobat dan mau mendirikan perusahaan dan tidak menggangu kebahagian keluarga itu.
Semua mulai berubah ketika Fahmi, anak Faiz dan Mischa meninggal tertabrak oleh orang yang mengendarai mobil Farrel. Faiz dan Mischa yang sangat sedih berjanji untuk membalas dendam pada Farrel atas kematian anaknya.
Faiz dan Mischa menuntut Farrel agar dipenjara dan dihukum seberat-beratnya. Keluarga Farrel yang yakin bahwa Farrel tidak bersalah, berusaha membebaskan Farrel. Mischa kemudian mengetahui bahwa yang membunuh Fahmiadalah Handoko menjadi marah dan tidak mau bekerja sama lagi dengan Handoko. Tetapi setelah dihasut Handoko, akhirnya Mischa setuju.
Semua saksi dan bukti dipegang oleh Mischa. Mischa menawarkan bukti untuk kebebasan Farrel dengan Retro dan Metro. Keluarga Hutama setuju. Farrel bebas tanpa mengetahuinya. Setelah tahu, Farrel marah besar dan bertujuan mendirikan perusahaan baru, semua pekerja Retro yang tidak mau bekerja sama dengan Mischa, keluar dari Retro dan bergabung dengan Farrel.
Revolution, perusahaan Farrel, bersaing dengan Retro. Mischa dan Faiz berusaha untuk menjatuhkan Farrel dengan Revolution. Farrel pun tak diam, dia mengutus Bram menjadi mata-mata Mischa.
Kerjasama Handoko dan Mischa hampir ketahuan, tetapi Mischa segera menjadikan Hartawan kambing Hitam. Pernikahan Maya dan Bram hampir menuju perceraian. Fitri hamil. Mischa yang tidak rela berusaha membunuh anaknya Fitri. Faiz yang merasa tidak adil karena Fitri hamil sementara anaknya meninggal, ikut membantu Mischa dalam usaha membunuh anak Fitri.
Farrel menjadikan Bram sebagai mata-mata Mischa dengan berpura-pura menjadi teman Mischa, sayangnya Bram ketahuan dan kemudian difitnah Mischa sehingga Bram masuk penjara. Maya marah kepada Farrel dan tidak mengizinkan Farrel bertemu Raffa, sebelum Bram bebas. Usaha menakut-nakuti Mischa agar mengakui tetang kebenaran Fahmi pada Faiz pun gagal.
Fitri pun akhirnya turun tangan, dan berhasil mengungkapkan kebenaran pada Faiz, dan Faiz berniat membantu Keluarga Hutama. Kerjasama Farrel dan Faiz membuahkan hasil. Tino, suruhan Mischa berhasil ditangkap, namun sayangnya ketika Farrel mengetahui niat buruk Handoko, Farrel didorong ke jurang oleh Handoko. Mischa mau tak mau sedih, karena orang yang dicintainya meninggal.
Fitri yang bersedih kembali bangkit dan menjadi pemimpin Revolution meneruskan Farrel dan melawan Mischa, ternyata Farrel masih hidup ditolong oleh Mischa dan disimpan di sebuah rumah. Farrel sadar namun sayangnya Farrel hilang ingatan.
Kejahatan tidak akan kekal. Benar saja, usaha Mischa menyembunyikan Farrel tercium. Keluarga Hutama menemukan Farrel. Namun sayangnya Fitri harus berkorban demi Farrel. Farrel terancam meninggal kalau ia berusaha mengingat masa lalunya.
Mau tak mau sekali lagi Mischa masuk dan tinggal di rumah Hutama sebagai "istri" Farrel, dan Fitri berperan sebagai pembantu. Sekali lagi Fitri harus menghadapi ujian cinta nya dengan Farrel. Fitri kembali menantang Mischa berperang memperebutkan Farrel, sedangkan Farrel perlahan-lahan mulai mengingat masa lalunya.

Nah, kalau sudah baca, mungkin akan terlihat sedikit FIFARA yang paling banyak diceritakan, sementara tentang pemeran baru yang tiap season datang itu tidak diceritakan, seperti Mike Lewis. Tapi, percaya ga? Kalau ini adalah saduran dari Pure Love, yang kalau di Indonesiakan akan menjadi Cinta Murni atau Cinta Fitri --> murni.
Itu milik korea. Dan, di Indonesia telah bisa membuatnya menjadi rating pertama, lalu bisa membuat fans nya banyak dan membuka forum sana sini. 
Tidak banyak juga yang menganggap ini adalah pembodohan massal, atau apalah itu. Yang jelas, bagi aku ini adalah tontonan menarik, sejak aku gak bisa nonto RCTI, di samping Phineas and Ferb, Sonny With A Chance, Suite Life on Deck, Jonas, dan yang lainnya di Channel Disney.

cukup sekian tentang Cinta Fitri, Bonus, trailer Cinta Fitri untuk Hari Minggu, 16 Mei 2010

Bagi penggemar CF, bisa add FB FIFARA untuk bercengkerama ria... :)

0 komentar:

Posting Komentar

AdSense

frontpage hit counter

Masukkan Code ini K1-DCYDYB-5
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

cBox

Pengikut