AdSense Google

Trip To Bandung?

Pada tanggal 1 April 2010, dimana orang lagi sibuk-sibuknya April MOP. Aku menunggu di Bandara, berangkat ke Jakarta, this is my first time go to jakarta alone. But, my father already there.
Nyampe di Jakarta sih biasa aja, orangnya pada menyibukkan diri sendiri. Well, i got phone from my dad. Then someone over me, ok, we arrived at the car.
Nyampe jam setengah 5, dan pilihan pertama langsung ke Binus. Pengen tau jalan ke Binus. So, let's make it.
Jalan Kebayoran Raya, sungguh keadaan yang tidak diduga. Macet. Well, shock, macetnya parah. Ada satu setengah jam di jalan kebayoran raya. Tapi, memang terlihat dengan jelas, faktor terbesar pembuat kemacetan adalah Binus sendiri.
Dari jam 5, sampai jam setengah 7. Akhirnya, perut keroncongan, kami akhirnya memilih makan di D'Cost, sebenarnya itu juga udah ada di Pekanbaru, tapi entah mengapa itu yang terfikir, mungkin karena dekat. Dekat tanah Abang. Di salah satu mall yang ga terkenal, kami makan di D'Cost. After that, sudah jam 8. Kalau di Pekanbaru pasti aku sudah pesimis aja, tapi ini lain, masih bisa jalan ke Mall. Mall yang dikunjungi pertama : Plaza Indonesia. Berdampingan dengan Grand Indonesia. Di sana, well, di mata aku, begitu begitu klasik, cuma nyambung dengan Ex yang membuat terlihat luas.

Di dalam PI, aku cuma mengelilingi aja, gak ada niat belanja. Langkah pertama, Office2000, ada GPS, pokoknya computer related. Trus ada beberapa shop yang nampilin BBOnyx, harganya ga tau deh, tapi yang jelas sepertinya bukan AT&T.

Trus, setelah ke sasar di Ex, ke rest room dulu lah. Haha, karen, sanitary ToTo, and, i can't explain it well. It is awesome.

Tap, tap, tap... i found iBox. Mungkin banyak yang ga ada di Pekanbaru. Segala merk bajulah, resto, dan segalanya, cuma ini yang membuat langkah terhenti. iBox. Full with Apple products. Cuma ga ada iPhone di sana. Cukuplah, nyegerin mata, ketemu MacBook Air. Tipis banget, tapi keren. Harganya sih 15 Juta, lumayanlah, gak tinggi banget. Then, nothing. Makan udah, tinggal ke hotel nih. Akhirnya kita ke Hotel, kami menginap di Hotel Treva International. Jakarta Pusat.

Tiba di hotel jam 10. Get rest, tidur, tapi sebelumnya aku baca 3G. Besoknya, jam setengah tujuh kami ke bawah, breakfast. Lalu kita lanjut ke Bandung.

Memang salah total!
Kita sampai di bandung jam 11, ga ingat persis sih, cuma sebelum jum'atan. Jadi kota bandung agak sepi.
(cont)

0 komentar:

Posting Komentar

AdSense

frontpage hit counter

Masukkan Code ini K1-DCYDYB-5
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

cBox

Pengikut