AdSense Google

This Is My Childhood.

Oke.
Tadinya aku mau cerita tentang Ujian Nasional, ujian akhir sekolah dan ujian-ujian lainnya. All i'm saying today is about childhood.
Mungkin aku belum cerita apa itu childhood. Tapi, memang ga perlu dijelasin, soalnya itu memang bener teman masa kecil. cerita kami, para siswa/i MDA Al-Munawarrah. Ini meroket begitu saja karena salah seorang mandan yang memberi instruksi.
Okeh, namanya Randy Trianda Putra. Teman TK + MDA aku. dia anak kembar. Waktu itu aku beraniin diri aja langsung ajak Chat. Ternyata dia juga welcoming, dan dia lebih antusias dari aku waktu ngomongin teman-teman yang lain.
Ya, fortrust sih aku jujur aja. Dia tanya A, aku jawab A juga. Dan dari situ aku merasakan sesuatu hal yang hilang. Pertemanan. Dulu, mungkin aku terlalu cuek. Aku tidak bisa mengingat nama-nama anak-anak yang sekelas sama aku. Yang aku ingat cuma yang sering aku jumpa atau yang dia memang terkenal.

Flash back bentar ya...*keasyikan twitter nih, jadinya agak pegal jari*
OK. Mulai!! *ayoo diklik*
Randy, taunya sih dari Randa.. *nah LOH?*
gini, aku pertama dapat fbnya si Randa aja, itupun awalnya liat-liat foto Mama...*we called it for Raja*, direct ntah ke mana, eh, aku nemu nama si Randa. Masih pra-duga sih. "Ini temen TK bukan yaa?" terus, aku add aja deh. Udah itu beraniin diri chat. Dan, yah... sudah. berakhir. end.

OK. Sedikit tragedi tanggal 12 Maret 2010
Mungkin anak PMBP ITB di Daerah tau itu hari apa. Ya, bener, itu hari pengambilan kartu tanda peserta. Aku diantar oleh abang garing. Masukin lembar kendali ke dalam ruangan kepala sekolah SMA Cendana Rumbai.Konklusi yang cukup sederhana bareng anak-anak satu sekolah. CARI RUANGAN.

Aku ruang sembilan. aku masih ingat nomor peserta aku 104309163, mungkin aku ada salah, cuma aku ingat pasti 10 itu mengartikan tahun 2010, 43 itu mengartikan sektor 43, cendana. dan 09 itu ruangan aku. nah, aku cuma inget 63 aja nomor aku, apakah 163 263 363 aku ga inget. maaf agak OOT, jadi yaa, gitu. Aku di ruang sembilan.
Aku berjalan agak berpisah dengan yang lain. mereka ke kiri, sementara aku ke kanan. aku jalan sendiri. dan aku sudah dapat ruangan untuk hari kedua. Dan aku diarahin oleh seorang cowo. "Lihat dibelakang." katanya seraya mempraktekan. Dan aku bilang "Ya, udah tau" ehm, aku berjalan beberapa langkah. trus dia bilang gini. "Nisa ya?" bleh, kok dia tau nama aku...*bingung sesaat, microsecond.* lalu dia bilang . "Randa ni." "Oh, randa, apa kabar?" "Baik? Nisa?" "Baik juga." "Ngambil apa?" "STEI, 165"

itu flashback singkat aku ketamu sama Randa. Dan aku gak ingat kapan aku add Randy, cuma aku ingat banget kapan aku chat ama Randy. Hari Jum'at. Dimana itu adalah hari terakhir ujian nasional. Ya, dia pertamanya ragu, dia tanya apakah aku satu SD dengan dia, aku jawab aja nggak. Soalnya nama aku kan agak banyak yang make. Hehe... Dari situ mengalirlah rasa childhood itu. Ya, akhirnya aku buat note kecil, dan aku tag semua anak-anak MDA yang ada di fb aku. Setelah itulah baru muncul satu-satu. Fahmi, Dhani Rampox, dll. Dan, aku cuma mau bilang AKU SAYANG BANGET AMA MEREKA, specially these two people, the twin brother.

see yaa...

0 komentar:

Posting Komentar

AdSense

frontpage hit counter

Masukkan Code ini K1-DCYDYB-5
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

cBox

Pengikut