AdSense Google

catatan tengah malam

144 Hari lagi adalah hari ulang tahun dia. Dan beberapa hari yang lalu aku telah berhasil untuk mengubur kisah itu, mengubur rasa itu.

well yah, sudah beberapa kali aku berjanji untuk tidak mengungkit kisah itu lagi. Cuma beberapa hari ini aku selalu jumpa dia. Dan itu di mana aku selalu sendiri, tidak ada yang menemani.

Terakhir aku jumpa dia adalah hari senin, siang. Dan sebelumnya ga tau kenapa, mata aku jeli banget membaca setiap namanya, hingga aku akhirnya chat dengan aaron. Dia sekelas dengan aaron di CB. Yang aku dapat adalah, dia tidak masuk kelas CB. Sama seperti aku tidak masuk kelas struktur data.

dan itu gila, aku masih ingat aja dengan nomor hp dia, nomor induk mahasiswa dia.

Tuhan, apa ini?

0 komentar:

Posting Komentar

AdSense

frontpage hit counter

Masukkan Code ini K1-DCYDYB-5
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

cBox

Pengikut