AdSense Google

sebuah ancaman...

ancaman.
kenapa gue buat judulnya ancaman.
yah, secara tidak sengaja, itu adalah ancaman untuk gue.

ntah kenapa, at least, gue rasa membutuhkan dia. yah, dia yang dulu gue tinggalin ntah karena apa, mungkin memang benar, gue butuh waktu yang lama untuk menyadari apa itu cinta. mungkin hutuh waktu bertahun-tahun. dulu, gue ga bisa merasakan cinta darinya, gue buta...

jujurnya, gue ga butuh status, gue cuma butuh perhatian dia. paling tidak kita sebagai teman, nah ini, gue membuatnya berakhir buruk, gue buat kita tidak akur.

dan gue terlalu takut untuk memulai semuanya lagi. dia juga pede abis sih, makanya gue malas mulai sms duluan.
ya alhasil, gue malah menderita seperti ini.

dan tulisan ini, sangat tidak jelas tujuan dan isinya...
pikiran gue bercabang, terlalu banyak yang mau gue tuangkan, tapi itu semua berbeda.
tidak ada hubungannya satu sama lain.

mungkin dijabarin dulu deh...
1. FTV di SCTV ini, sangat lucu, tapi si Kayla terlihat childish, dan si Nando kelihatan dewasa, tapi lucu,,,
ga ada ide deh untuk kritik cerita ini.
2. Cinta Fitri, mungkin ada beberapa slot yang hanya direservasi untuk Cinta Fitri.
3. Blog yang tidak terurus.

ya segitu lah..
dan begitulah...
see yaa...

0 komentar:

Posting Komentar

AdSense

frontpage hit counter

Masukkan Code ini K1-DCYDYB-5
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

cBox

Pengikut