AdSense Google

about love,

akhir-akhir ini gw terfikir dengan kata "cinta sejati"
kata cinta pertama : tidak akan terlupakan, mungkin benar, kita sulit untuk melupakan setiap hal pertama kali yang kita rasakan.
cinta terakhir. banyak yang mengatakan bahwa ini adalah pelabuhan terakhir kita. dan, sekali lagi benar. yang terakhir selalu menjadi kesayangan. Selalu menjadi pengharapan untuk menjadi yang terbaik.

kedua teori ini benar.
banyak yang mengatakan "cinta terakhir" itu pasti cinta sejati kita. dan itu juga benar adanya.
sering dalam film, ftv, bahkan sinetron menampilkan hal ini. anggap saja cinta fitri. Ini mengindikasikan bahwa cinta terakhir itu adalah cinta sejati.
jangan mengira bahwa Farel itu cinta pertama fitri, bahkan sebaliknya.
Pertemuan fitri dan farel tidak mungkin terjadi jika fitri tidak ke jakarta untuk menemui calon suaminya.

dan, pernah beberapa cerita, menampilkan bahwa cinta terakhir bukanlah cinta sejati.
kadang adanya kekeliruan dalam memilih pasangan, atau cinta sesaat.
dan ini adalah hal yang sangat menyakitkan bagi setiap pasangan. Apa karena keraguan yang dihadirkan karena doktrin dari orang sekitar, atau adanya saingan dalam memperebutkan hati sang kekasih.

begitu banyak kisah cinta yang dapat dijelajahi, mulai dari legenda Romeo dan Juliet, Titanic, bahkan di jaman sekarang ini seperti WiSh misalnya, atau dalam kondisi lain, pasangan Zaskia Mecca dan Hanung Bramantyo bisa dimasukkan ke dalam contoh nowadays.

Tak luput juga, diva pop kita, KD, yang kalau kita telusuri, dia adalah orang paling beruntung, yang dicintai oleh sang suami, tapi mengapa dia mendua? Tidak bermaksud menilai atau apa, itu semua adalah hal pribadi yang tidak seorangpun bisa mengelakkannya.

atau kasus publik figur yang terlibat dalam kasus yang gw lupa itu kasus apa...
teringat kata "saya masih mencintai dia apa adanya", dan ternyata itu adalah statement palsu yang disampaikan olehnya demi nama baik dan keutuhan rumah tangganya...

terkadang banyak yang bilang, usahakan dari sedini mungkin untuk mengenal cinta. memang, dari kecil kita diajarkan untuk mengenal cinta, tapi itu kasih sayang orang tua, atau keluarga. bagaimana dengan cinta monyet?
cinta yang dikatakan hadir di saat mulai pubertas, perasaan tertarik terhadap lawan jenis yang bisa mengarahkan ke dua arah yang berbeda nantinya.
memang betul, di usia SMP, banyak yang mengatakan, first love, atau bahkan ada yang bilang bukan lagi first love, tapi yang sekarang, mungkin dari SD sudah jatuh cinta. Bahkan tidak aneh jika mereka sekarang membicarakan First kiss. memang, itu sangat wajar.
tapi ada statement yang mempengaruhi hal ini,

Your heart is a puzzle, don't waste your time trying to place people where they don't fit.

iya, ini yang dapat mempengaruhi hal diatas, bagaimanapun juga statement ini benar. Hati kita itu seperti puzzle, jadi jangan membuang waktu dengan mencoba satu-satu, karena tidak ada hati seperti puzzle yang bisa disimpan posisinya, pasti ketika tidak cocok, hal itu akan hancur dengan sendirinya.
jadi, di sini terletak kontradiktif, perbedaan yang sangat besar.
mengapa?
mungkin ga banyak yang setuju dengan kalimat-kalimat gw ntar. tapi setidaknya kalian harus tau kalau ini berguna dan memang jalan sama gw.
gw, jujur, sudah 2 kali pacaran, tapi yang gw hitung cuma 1 kali aja, dan itu sekarang menjadi hantu buat gue, gue ternyata sayang banget ama dia.
toh nantinya fisik ga terlalu diperhatiin, yang penting hati dan perhatiannya dia...

0 komentar:

Posting Komentar

AdSense

frontpage hit counter

Masukkan Code ini K1-DCYDYB-5
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

cBox

Pengikut