AdSense Google

Cinta Fitri itu sinetron seperti apa??

Aku, sebagai remaja, sering mendengar keluhan para remaja. Ada yang bilang, cf itu sinetron lebay, menjijikan, atau apalah.
Ok, sekarang aku mau bilang... INI SINETRON GILA sepanjang MASA!
Kenapa ?
Mari aku beri alasan yang masuk akal.

  1. Cerita Season 5 merupakan ulangan season 2, cuma beda alasan saja. Kalau di S5 si Mischa lagi-lagi masuk ke keluarga Hutama mengaku sebagai istri dari farel. Dikarenakan farel sedang amnesia. kalau S2 si mischa mengaku hamil anaknya farel, hingga keguguran dan terus bersandiwara.
  2. Hukum dan Agama telah dilupakan. Kenapa? Kita lihat saja dari episode Hari Rabu, tanggal 19 Mei 2010. Di mana Raffa dibawa oleh si fatan palsu, dibawa ke kediaman HANDOKO si SADAKO 2. Dan syarat Raffa kembali adalah Fitri menikah dengan Fathan alias YADI.
  3. Hilangnya tokoh fitri yang telah berhasil diciptakan oleh Penulis sebelumnya, Hilman. Di dua season pertama, fitri berhasil menunjukkan kepada masyarakat bahwa jadi manusia tidak boleh pasrah pada keadaan.
  4. Amnesia terlama dalam pesinetronan INDONESIA. Dalam pesinetronan, amnesia hanya amnesia ringan yang dapat segera pulih dengan kebiasaan-kebiasaan yang biasa dilakukan. Sekarang? Usaha fitri yang membuat farel ingat saja tidak ada.
Mungkin hanya segitu yang bisa aku utarakan, soalnya aku sendiri kaget melihat komen FiFaRa di wallpost yang aku buat, 'Duh mbak lintang..sakit hati kamu mbak baca wall-wall disini..huhuhu..'
Aku ga ngerti maksudnya, tapi yang jelas memang banyak teguran di fb fifara, yang sepertinya sudah tidak tahan melihat apa yang telah dibuat script-writer cf.
Namun ada yang bilang juga, bahwa script-writer cf itu pengecut, Rela menutup account fb karena gak sanggup membaca hujatan-hujatan dari pecinta fitri.

Well, as a teenager, aku bisa dibilang freak ama sinetron yang satu ini. Mungkin ini karena suksesnya Mas Hilman membuat karakter fitri yang tangguh. Yang tidak mau kalah dengan si sadako the Great Mischa, balakaciprut. Huhuuhuu...

mungkin tulisan aku ini tidak ada feedback dari pihak "creative team" cf. Tapi aku cuma mau memberi-tahu kecacatan sinetron ini, hanya sedikit. Sangat sedikit malah.
Setidaknya untuk yang sekarang ini, AGAMA jangan dipermainkan. Agama itu penting. Haduh-haduh. Ini sinetronnya memang tidak membawa dampak positifnya. Bagaimana bisa bertahan?
Ditunggu komennya :D

Bonus : Trailer CF episode Kamis, 20 Mei 2010

1 komentar:

Unknown mengatakan...

salam kenal dari http://aby-umy.blogspot.com/
kalau ada waktu, mampir ya ke blog saya?? :)

Posting Komentar

AdSense

frontpage hit counter

Masukkan Code ini K1-DCYDYB-5
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

cBox

Pengikut