AdSense Google

Aku ini apa?

Sometime, i just thought about who am i. Why i'm so different from other girl. Let see, there's no one could be my best-friend. Childhood?? Okay, you got that. But, they ARE not like what i need. Someone called me freaky about CF. And other get busy with their life? And me? I got nothing.

ini mungkin masalah yang lama, masalah yang aku sendiri tidak dapat menyelesaikannya. Aku berusaha menerima mereka apa adanya, aku ikuti gaya hidup mereka. Tapi kenapa mereka gak bisa sedikit lebih menerima aku apa adanya?

seperti postingan aku sebelumnya. Banyak yang menganggap PeCintaFitri itu orang yang alay, lebay, or what ever. Tapi, bisakah kita tidak usah menyinggungnya.
Ada temen aku di jejaring sosial twitter. Mention aku pada waktu sedang hot dengan tipe-tipe pocong. Pocong sabar adalah pocong yang setia menonton cinta fitri. Aku gak keberatan, aku malah memberi emoticon smile. :)

oke. mumpung waktu aku posting ini aku sedang nonton cinta fitri lagi. Dan, jujur aku menikmatinya, soalnya sebenarnya ini merupakan shock terapi. Mungkin bagi yang tidak mengikuti cf dari awal, gak bisa merasakan ikatan antara fans dengan pemainnya. Jadi, memang seger gimana gitu nonton si mischa beraksi. Namun, pada tanggal 3 juni 2010 merupakan episode terakhir cinta fitri.

Di FB fifara, aku membaca status fifara. Ada yang komen disitu, dia mengulas balik janji-janji fifara, ada yang bilang nantinya bahwa fitri akan lebih kejam dari mischa. dan itu benar-benar yang ditunggu. Tapi aku masih mau ide itu tercipta. Farel's revenge.

Aku ceritain sedikit nih.

Kan diending cf 5 nanti farel ingatannya sudah pulih, walaupun belum 100%. Nantinya, farel harus ingat dengan sendirinya, lalu farel akan berbalas dendam. Tapi dari belakang. Sayangnya, menurut aku ini gak bakalan terjadi, karena jalan ceritanya akan membuat pecinta fitri marah besar.

Tapi kemungkinan besar nanti, di season 6 mischa akan jatuh. Tidak akan berjaya seperti di season 6. Mengulang season 5 awal, mischa dan faiz dijebloskan ke penjara.

bdw, udah malam. see yaa...

0 komentar:

Posting Komentar

AdSense

frontpage hit counter

Masukkan Code ini K1-DCYDYB-5
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

cBox

Pengikut