AdSense Google

depresed!

akhirnya aku remove dia dari fb. aku block sekalian, biar ga bisa add lagi. aku marahin dia di wall... trus wall itu jadi trendsetter... aku cuma capek. itu aja. dia ga ngerti, kalau aku mengemis-ngemis cinta ke dia, yah gpp, itu murni kesalahan aku. tapi dia bilang dia ngerti aku, mana? yang ada dia malah cari marah aku aja, dia ganggu aku lagi. bohong-bohong lagi.
ok tadi ada kakak kelas aku yang kasih saran. bagus, tapi aku gak suka dan tetap ga suka kak! aku gak bisa berbohong. aku bukan artis yang biasa berakting di depan kamera. aku gak suka aku bilang terus terang. Dan aku sudah bilang. Tapi dia tetap saja gak ngerti. Sudah aku bilang baek-baek... gak ngerti dia. Tentulah jalan yang aku anggap baik yang aku buat.
aku tau sih itu terlalu kasar, tapi menurut aku dia harus digitukan. gak bisa dikasih warning lagi. harus diberi aksi. bahayanya sekarang aku lagi emosi meledak-ledak. sampe-sampe teman kelas aku juga pengen aku PANTEKI rasanya. dasar serigala berbulu domba... sekian tuk hari ini. masih dalam keadaan emosi dan depresi... aku sayang kalian.

2 komentar:

secangkir teh dan sekerat roti mengatakan...

salam hanagT!

Nisa mengatakan...

welcome...

Posting Komentar

AdSense

frontpage hit counter

Masukkan Code ini K1-DCYDYB-5
untuk berbelanja di KutuKutuBuku.com

cBox

Pengikut